New Produk Mesin Cetak Bata Mobil Type MCB 12 M 4 W

Sabtu, 16 Februari 2013


Kembar Teknika adalah Perakit mesin cetak bata terlengkap dan terbesar di Indonesia, kami mempunyai 12 Type standart alat dan mesin cetak bata yang handal dan harga yang murah mulai harga 900ribu sampai 80juta, dengan varian mesin kami yang banyak Anda dapat menyesuaikan mesin mana yang paling optimal untuk usaha Anda, sehingga usaha anda mempunyai efisiensi dan efektifitas yang tinggi. Kami memproduksi material baja sendiri dengan bahan baku baja pilihan dan peleburan dengan listrik sehingga komposisi baja kompak dan kuat, perusahaan peleburan logam kami mempunyai sertifikasi SNI dan ISO 9000, sehingga kualitas mesin dan onderdil yang 90% dari baja mempunyai kualitas yang tinggi dan dapat dipertanggung jawabkan. onderdil mesin kami ready semua, tidak ada kekhawatiran mesin terhenti karena onderdil yang susah didapat. material mesin kami tebal dan rangka yang lebar dan kompak, kami mempunyai teknisi profesional dan tim teknik mesin dari perguruan tinggi ternama di Yogyakarta,untuk menjamin mesin kami memang berkualitas dan handal. Semua mesin cetak bata Kembar Teknika wajib dilakukan quality control sebelum pengiriman oleh teknisi mesin, yaitu setting up mesin dan trial untuk memastikan mesin berjalan dengan baik dan bata yang dihasilkan benar-benar baik.

Jadi untuk mesin usaha yang merupakan modal tetap inti yang menentukan keberhasilan usaha anda pastikan mesin dari Kembar Teknika, jangan salah pilih mesin..

Semoga usaha anda sukses dan berkah, amin.

2 komentar:

  1. mas yg ini pakai cacis col t berapa
    saya di ponorogo

    kirim video nya ............ metodesas@gmail.com

    BalasHapus
  2. kalo yg di tegal tu berapa harganya.............

    gimana kalo aku punya col t tuk diambil cacisnya , + diselnya ....dipotong berapa

    BalasHapus

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions