Hasil Mesin Cetak Batu Bata Merah Kuat, Keras dan Kokoh

Kamis, 13 Agustus 2015

Batu bata merupakan salah satu bahan pokok pendirian sebuah bangunan. Bata menjadi komponen utama bangunan rumah, sekolah, toko/ruko, atau bangunan lain. Untuk menjadikan bangunan yang kokoh dan kuat dibutuhkan material bata yang kuat dan keras. Di beberapa daerah di Indonesia khususnya di pedesaan, kita masih sering melihat pembuatan bata dengan cara manual dan tradisional sehingga hasilnya pun kerap kali kurang optimal. Kualitas material menjadi kunci utama bangunan yang kuat dan kokoh. Semua orang tentunya sangat menginginkan bangunan yang mereka buat itu kokoh, kuat dan dapat bertahan lama hingga berpuluh-puluh tahun.

Merespon hal itu, Kembar Teknika menawarkan kepada anda Mesin Cetak Batu Bata Merah yang akan memberikan kepada anda hasil yang sangat luar biasa mutunya. Mesin cetak bata Kembar Teknika ditangani oleh teknisi yang sangat handal dibidangnya dan telah dipercaya oleh ratusan orang di Indonesia. Kebanyakan dari mereka puas dengan cara kerja mesin kami. Terlebih lagi mereka sangat puas dengan hasil bata dari mesin cetak batu bata merah. Mesin kami menghasilkan batu bata merah yang kuat dan keras.

Pernyataan kami bukanlah pencitraan atau bahkan strategi pemasaran. Ini merupakan FAKTA. Beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan foto dokumentasi bata merah hasil cetakan Mesin Cetak Batu Bata Kembar Teknika dari salah satu pelanggan kami. Bata merah yang dihasilkan dari mesin kami sangat kuat dan keras. Saking kerasnya sampai-sampai bata tersebut tidak rusak bahkan tidak patah saat semua bata ditumpahkan langsung dari dump/bak truck. Ini bata atau batako? Anda dapat melihatnya dalam gambar. Menurut logika, batu bata merah pastinya akan pecah jika langsung ditumpahkan semua dari truk. Benar tidak

Melihat hasil yang seperti itu, tentunya anda-anda menginginkan bangunan anda terbuat dari bata yang kokoh seperti ini. Kami tidak memberikan jaminan apapun kecuali kualitas. seperti yang kami katakana diatas, kualitas material merupakan kunci kokohnya suatu bagunan. Percayakan masa depan pembangunan anda hanya kepada Kembar Teknika.





7 komentar:

  1. sya slah satu pengguna mesin press bata merah,satu keluhan kami yaitu bata merah hasil mesin press kami yang sudah siap jual mudah retak tapi sebenarnya kuat,krna bukan rapuh atau hancur sekalipun di rendam dalam beberapa hari,tlong beri solusi.

    BalasHapus
  2. Terimkasih komentar nya Bapak Ali, untuk itu analisa awal kami adalah kurangnya zat tambahan pada adonan untuk perkuatan.. mengenai apa itu dan analisa lanjutan.. maaf pak kami hanya memberikan kepada pelanggan mesin Kembar Teknika saja pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adonan yg baik untuk bata merah komposisinya gmn pak,bls

      Hapus
    2. Adonan yg baik untuk bata merah komposisinya gmn pak,bls

      Hapus
  3. What to know before you play roulette | drmcd
    Before 삼척 출장마사지 you 강원도 출장안마 play roulette, your first task is to win the number of 나주 출장안마 numbers you want 문경 출장안마 to bet. That's the number that you can win whenever you 천안 출장안마 bet.

    BalasHapus

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions