Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 T CV. Kembar Teknika

Jumat, 21 November 2014

Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 T

Kami memiliki beberapa mesin pencetak batu bata dan salah satu produk kami adalah Mesin Pencetak Batu Bata Type MCB 12 T yang telah banyak digunakan oleh pelanggan kami diseluruh Indonesia. Mesin cetak batu bata produksi Kembar teknika merupakan mesin yang handal dengan rangka menggunakan cor baja sehingga kuat dan kokoh. Semua mesin yang kami produksi menggunakan bahan atau material yang kami buat sendiri dengan cor logam yang disupplai langsung oleh induk perusahaan kami yaitu CV. Kembar Jaya yang telah memiliki sertifikasi SNI dan ISO 9000 sehingga mutu harga mesin produksi kami sangat kompetitf. Anda juga akan mendapatkan garansi onderdil selama tiga bulan, dan satu tahun untuk garansi servis mesin.

Spesifikasi
Dimensi : Panjang 350 cm
Lebar 55 cm
Tinggi 70 cm
Rangka : UNP 8 SNI
Pulley Set : B238, MAT'L BAJA TUANG
Roll Cilynder : Ø 22'
MAT'L STEEL
Gear : T 30, MAT'L BAJA TUANG
SPROCKET RS 80
Spiral : MAT'L BAJA TUANG
Reducer : Gardan
Kapasitas : 1000 bata/jam
Harga : Rp. 20.000.000
Garansi : Onderdil 3 Bulan
Service 1 tahun

Kami selalu melakukan quality check dengan mensetting mesin kami dan mengadakan uji coba sehingga tidak ada kekhawatiran akan terjadi kemacetan atau mesin yang tidak berjalan secara optimal sebelum melakukan pengiriman.

CV. Kembar Teknika merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang permesinan dengan memproduksi segala mesin termasuk menerima pemesanan dengan cara customize (sesuai dengan permintaan pelanggan). Kami bukanlah toko atau broker sehingga anda tidak perlu menghawatirkan jaminan kualitas dan onderdil mesin kami. Mesin pencetak batu bata MCB 12 T produksi Kembar Teknika ditangani oleh teknisi berpengalaman dan professional dan merupakan lulusan terbaik beberapa universitas di Yogyakarta. Jadi, jangan sampai anda salah dalam memilih produk mesin untuk mengembangkan usaha anda. Percayakan masalah permesinan anda pada kami, karena kami akan menjadi partner yang tepat yang akan selalu membantu dan memantau perkembangan bisnis anda.

2 komentar:

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions