Komitmen Kembar Teknika Dalam Kepuasan Pelanggan Mesin Bata

Rabu, 02 Juli 2014

Perkembangan produksi Mesin CV. Kembar Teknika mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Hal ini dikarenakan sejak awal berdirinya CV. Kembar Teknika mempunyai komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kualitas produk dan layanan sehingga pelanggan merasa puas dengan produk mesin cetak bata yang mereka dapatkan sehingga tercapai kesuksesan usaha bata yang diinginkan. Kami menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan bukti mengedepankan kualitas produk dan pelayanan kami. Kami berani menjamin bahwa mesin batu bata kami berhasil memproduksi batu bata dengan garansi. Garansi onderdil selama tiga bulan, dan garansi servis selam satu tahun. Apabila mesin cetak bata kami tidak bisa menghasilkan batu bata, maka mesin kami boleh dikembalikan dengan jaminan uang kembali dan tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini merupakan salah satu keunggulan kami yang membuat para pengusaha batu bata tidak ragu dan takut terjadi gagal produksi karena produk kami memberikan jaminan uang kembali.
Dan saat ini, telah terbukti mesin-mesin produksi Kembar Teknika telah menyebar ke seluruh provinsi di Indonesia bahkan sampai ke Jayapura. Karena beratnya pengiriman dan juga jaraknya yang jauh, kami menggunakan armada pesawat Hercules TNI. Dan lebih jauh lagi, kami telah menerima pesanan manca Negara dan mengirim produksi mesin cetak batu bata kami sampai daerah Timur Tengah. Hal ini tentusaja dikarenakan mesin-mesin produksi kami memiliki kualitas yang baik dan telah terbukti handal. Tidak sedikit dari pelanggan kami yang kemudian membeli mesin produksi kami secara berkelanjutan guna pengadaan mesin pada cabang-cabang usahanya.
Kami selalu memprioritaskan kepentingan dan kebutuhan pelanggan dimana gambar dibawah ini merupakan salah satu pengiriman yang kami lakukan pada malam hari dikarenakan kebutuhan pelanggan yang mendesak dalam pengadaan mesin produksinya.

Sumber: http://mesinbatakt.com/komitmen-kembar-teknika-dalam-kepuasan-pelanggan-mesin-bata

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions