Mesin Bata Handal Kembar Teknika di ujung timur Larantuka

Jumat, 26 Agustus 2016

Mesin cetak bata MCB 12 D merupakan salah satu produk terbaik rakitan Kembar Teknika. Mesin ini telah menyebar ke seluruh negeri dengan kehandalan yang dimilikinya. Menjadi partner handal para pengusaha lokal pembuatan batu bata. Di ujung timur Larantuka, Flores anda bisa melihat bagaimana proses pembuatan bata  jauh lebih mudah menggunakan Mesin Bata MCB 12 D. Bagaimana kualitas menjanjikan mesin kami membantu para pengusaha lokal mengembangkan usaha bata. Dan bagaimana mesin kami sangat handal dioperasikan selama bertahun-tahun.

Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 D termasuk mesin pencetak batu bata dengan rangka duduk. Mesin bata ini terbuat cor baja berkualitas tinggi sehingga akan sangat kuat dan kokoh. Mesin MCB 12 D memiliki penggerak diesel 24pk yang mampu menghasilkan kurang lebih 2000 buah bata setiap jam. Lalu apa perbedaan pembuatan bata dengan mesin ini dengan cara manual? Jelas berbeda, jika mencetak bata dengan cara manual, waktu yang dibutuhkan cukup banyak dan hasilnya pun tidak optimal dari segi kuantitas dan kualitas bata. Sedangkan mesin kami jelas menghemat waktu dan tenaga anda.

Mesin kami mempermudah para pengusaha lokal flores untuk memproduksi bata merah berkualitas tinggi, padat dan presisi. Selain kualitas bata yang menjanjikan waktu yang dibutuhkan mencetak bata pun semakin cepat. Dalam satu jam mesin mampu mencetak 2000 bata, sehingga pengusaha dapat memenuhi pesanan dalam skala yang besar.
Seperti mesin cetak bata otomatis Kembar Teknika yang lain, mesin MCB 12 D sangat handal dioperasikan dalam kurun waktu yang panjang. Terbukti, di Flores mesin MCB 12 D telah beroperasi selama tiga tahun dan memberikan kepuasaan tinggi bagi pelanggan kami. Mesin tetap handal, lancar dan konstan mencetak bata dengan kualitas tinggi. Pemeliharaan yang cukup mudah menjadi nilai tambah lain yang menjadikan mesin MCB 12 D partner terpecaya  bagi pengusaha bata.

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions