MESIN CETAK BATA MCB 12 T

Kamis, 15 Desember 2016


Kembar Teknika telah memproduksi 9 tipe standard mesin press bata yang dipercaya oleh para produsen bata. Semua mesin bata kami memiliki kualitas dan keunggulan yang terbukti. Salah satunya adalah mesin cetak bata model duduk tipe MCB 12 T yang handal mencetak bata dengan cepat.

Mesin cetak bata dengan tipe MCB 12 T termasuk mesin edisi pertama mesin bata merah yang diproduksi Kembar Teknika. Mesin ini memiliki body cetakan dengan posisi tidur/horinzontal yang akan membantu anda dalam mencetak bata merah dengan kualitas terbaik dan sangat padat. MCB 12 T tidak membutuhkan banyak ruang karena desain rangkanya cukup sederhana.


Mesin pencetak bata otomatis ini mampu mencetak 1000 bata per jam, yang bisa dioperasikan selama puluhan tahun. Dengan tenaga penggerak berkualitas tinggi, mesin ini menjadi pilihan terbaik para pengusaha bata indonesia. Anda dapat mencoba bagaimana mudahnya pemakaian mesin ini dan bagaimana padatnya hasil cetakan mesin bata merah ini melalui website kami klik disini.

Berikut spesifikasi lengkapnya.

NO
KETERANGAN
SPESIFIKASI
1
PRODUSEN
KEMBAR TEKNIKA
2
TIPE
MCB 12 T
3
DIMENSI
PANJANG
350 CM
LEBAR
55 CM
TINGGI
70 CM
4
RANGKA
UNP 8 SNI
5
PULLEY
B238, MAT’L BAJA TUANG
6
GEAR
T 30, MAT’L BAJA TUANG
SPROCKET RS 80
7
PULLEY
MATERIAL BAJA TUANG
8
ROLL CILYNDER
Ø 17″
MAT’L STEEL
9
SPIRAL
MAT’L BAJA TUANG
10
REDUCER
GARDAN
11
KAPASITAS
1000 BATA/JAM
12
OPERATOR
3-4 Orang

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions