MESIN PENCETAK BATA MODEL DUDUK

Rabu, 30 November 2016


Pada era teknologi modern ini, penggunaan mesin cetak bata semakin penting dan bahkan suatu kebutuhan wajib untuk meningkatkan kapasitas produksi usaha bata. Bisa dibayangkan jika anda masih mengandalkan proses cetak bata secara manual, tentu akan sulit untuk meningkatkan produksi bata anda. apalagi, untuk bersaing memenuhi permintaan batu bata yang semakin hari semakin meningkat.

Mesin  Bata MCB 12 D merupakan produk mesin pencetak bata duduk rakitan Kembar Teknika yang paling banyak di pesan untuk kebutuhan industri batu bata pelanggan. Bukan hanya dikarenakan harganya yang relatif terjangkau, tapi kualitasnya memang sudah terbukti. Mesin bata dengan rangka duduk ini memiliki kapasitas cukup besar 2000 bata/jam. Selain itu mesin ini tidak membutuhkan perawatan yang susah, karena cukup fleksibel. Mudah dan cepat dibersihkan. Oleh karena itu mesin cetak bata otomatis ini menjadi produk yang sangat di senangi oleh penggunanya.


MCB 12 D adalah solusi untuk meningkatkan produktifitas usaha bata anda. Hasil bata yang padat dan presisi, serta menghemat waktu produksi anda. Jika anda masih mengandalkan cara manual akan menyulitkan pengembangan usaha bata anda. Harga mesin cetak bata sangat terjangkau, hanya 24 juta untuk satu unit.

Berikut spesifikasi Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 D

Keterangan
Spesifikasi
Dimensi
Panjang 115 Cm + Meja Potong 100 Cm
Lebar 90 Cm
Tinggi 90 Cm
Rangka
UNP 10 SNI
Pulley Set
B2, MAT’L BAJA TUANG
Gear Set
MAT’L BAJA TUANG
Roll Cilynder
Ø 22′MAT’L STEEL
Spiral
MAT’L BAJA TUANG
Tabung Spiral
ASSEMBLY, MAT’L BAJA TUANG
Cutting Table
SEKALI POTONG 3 KALI, MAT’L PLAT & SIKU 5
Motor Penggerak
DIESEL MIN 24 HP
Kapasitas
2000 BATA/JAM
Roda Gigi
T13,74,42,30 (Baja Tuang)
Bearing
UCT, UNP, UNF 209-28
Silinder
Rol 22.50
Harga
Rp. 24.000.000

Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions