Mesin Cetak Batu Bata CB 12 M CV. Kembar Teknika

Jumat, 21 November 2014

Mesin Cetak Batu Bata CB 12 M

Mesin cetak batu bata kami yang lainnya adalah Mesin Cetak Batu Bata Type MCB 12 M yang sangat handal dan fleksibel. Mesin cetak batu bata ini menggunakan tiga buah roda, mesin penggereak dan sasis yang ramping sehingga sangat fleksibel untuk dibawa ketempat yang anda inginkan. Rangka mesin kami terbuat dari baja cor pilihan dimana semua materialnya disupplai langsung oleh induk perusahaan kami. Kami CV. Kembar Teknika merupakan anak perusahaan CV. Kembar Jaya yang bergerak di bidang manufaktur khususnya permesinan. CV. Kembar Teknika bukanlah toko ataupun Broker, Kami membuat semua onderdil, rangka, dan juga seluruh komponen mesin kami di bengkel kami sendiri sehingga harga produk kami pun sangat kompetitif.

Spesifikasi
Dimensi : Panjang 270 cm + meja potong 100 cm
Lebar 105 cm
Tinggi 125 cm
Rangka : UNP 10 SNI
Pulley Set : B2, MAT'L BAJA TUANG
Roll Cilynder : Ø 22'
MAT'L STEEL
Spiral : MAT'L BAJA TUANG
Tabung Spiral : ASSEMBLY, MAT'L BAJA TUANG
Mobile : 3 Roda
Penggerak Roda : Gardan
Cutting Table : Roll, Sekali potong 3 kali, MAT'L PLAT & Siku 5
Motor Penggerak : Diesel 24pk
Kapasitas : 2000 bata/jam
Harga : Rp. 26.500.000
Garansi : Onderdil 3 Bulan
Service 1 tahun

Mesin MCB 12 M merupakan salah satu mesin pencetak batu bata terbaik yang kami miliki. Mesin-mesin produksi kami dilengkapi dengan alat pengunci gerak sehingga aman dan tidak akan menimbulkan kecelakaan yang fatal bagi pengguna. Mesin-mesin yang kami produksi dikerjakan dengan tim teknisi yang handal dan berpengalaman dimana mereka merupakan lulusan dari Universitas terbaik di Yogyakarta. Dengan demikian, produksi mesin kami dapat dipertanggung jawabkan baik dari segi kualitas maupun keamanannya.

Sebelum melakukan pengiriman, mesin-mesin produksi CV. Kembar Teknika wajib melelui nproses quality check yang meliputi setting mesin dan uji coba mesin sehingga tidak ada kekhawatiran mesin akan macet ataupun ada komponen mesin yang tidak berjalan secara optimal. Mesin cetak batu bata MCB 12 M telah banyak digunakan oleh pelanggan kami baik di pedesaan maupun di perkotaan. Mesin kami ini juga telah dipercaya oleh pemerintah di beberapa daerah di Indonesia dalam pengembangan usaha dibidang konstruksi bangunan. Maka dari itu, sebaiknya anda jangan sampai salah pilih dalam menggunakan produk mesin sebagai pengembangan usaha anda. Kami CV. Kembar Teknika akan memberikan segala sesuatu yang anda butuhkan dalam pengembangan bisnis dan usaha anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions