Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 M 4 W with Electric Starter CV. Kembar Teknika

Kamis, 20 November 2014

Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 M 4 W with Electric Starter

Dari berbagai mesin pencetak batu bata yang kami miliki, Mesin Cetak Batu Bata Type MCB 12 M 4 W merupakan mesin pencetak batu bata yang memiliki pengembangan terkini. Mesin ini kami ciptakan khusus bagi anda yang memiliki usaha di daerah perkotaan maupun pedesaan dengan medan yang sulit dijangkau. Mesin kami ini sangat fleksibel dimana anda mampu memindahkannya dan membawanya kemana saja. Mesin MCB 12M4W ini menggunakan sasis mobil pickup dengan transmisi 3 pedal lengkap sehingga mampu melewati medan di daerah dataran tinggi.

Mesin MCB 12M4W telah dipercaya oleh banyak pelanggan kami di berbagai daerah di Indonesia dan merekomendasikannya kepada partner kerja mereka sebagai acuan produk terbaik. Mesin produksi kami ditangani langsung oleh tim teknisi handal dan professional dan merupakan lulusan perguruan tinggi di daerah Yogyakarta. Maka dari itu, mesin kami memiliki kualitas yang baik dari segi kinerjanya maupun tingkat keamanannya. Semua onderdil dan rangka mesin produksi kami dibuat menggunakan cor logam sendiri yang di supplai langsung oleh induk perusahaan kami yaitu CV. Kembar Jaya yang telah memiliki sertifikasi SNI dan ISO 9000 sehingga produk kami memiliki harga yang sangat kompetitif.

Kami juga membuat pesanan khusus dan desain bodykit sesuai dengan permintaan pelanggan. Bagi anda yang masih mengalami kebingungan dalam memilih mesin apa yang ingin anda gunakan untuk pengembangan usaha bangunan anda, mesin cetak batu bata MCB 12M4W ini merupakan pilihan yang tepat mengingat segala keunggulan yang dimilikinya. Dengan menggunakan mesin hebat ini, anda kan sangat menghemat waktu, tenaga, dan juga fleksibel dalam menjangkau daerah-daerah yang sulit dilalui oleh mesin pencetak batu bata yang lainnya. Maka dari itu jangan sampai anda salah dalam memilih produk mesin pengembang usaha anda. Gunakanlah mesin produksi CV. Kembar Teknika, karena kami memberikan segala sesuatu yang anda butuhkan dalam pengembangan usaha anda.

Spesifikasi
Motor Penggerak : Diesel 24pk
Kapasitas : 2000 bata/jam
Harga : Rp. 40.000.000
Garansi : Onderdil 3 Bulan
Service 1 tahun

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions