Peluang Bisnis Batu Bata

Selasa, 18 November 2014

Saat ini dimana perkembangan proyek pembangunan berkembang begitu pesat, banyak sekali orang yang mengabaikan pentingnya mesin cetak bahan bahan bangunan sebagai sarana yang paling tepat dan efisien dalam mengembangkan usaha. Maka bagi anda yang saat ini memikirkan bagaimana caranya untuk menghasilkan uang yang banyak dengan menjual kebutuhan masyarakat, mungkin bisnis batu bata akan menjadi tawaran yang patut dipertimbangkan. Dapat kita bayangkan kebutuhan material saat ini memiliki angka yang cukup tinggi mengingat banyaknya proyek-proyek pembangunan yang ada di desa maupun kota. Dalam hal ini, pengadaan untuk kebutuhan batu bata akan sangat diperlukan. Sebagai tahap awal dalam mendirikan sebuah bangunan, batu bata merupakan kebutuhan pokok dalam jumlah yang banyak. Peluang ini dapat anda manfaatkan dengan menggunakan mesin cetak batu bata yang akan membantu memudahkan serta menghemat waktu anda.
Kami akan memberikan sedikit simulasi keuntungan yang akan anda dapatkan dalam usaha pengadaan batu bata ini. Mesin cetak batu bata setidaknya mampu menghasilkan 12.000 buah batu bata per shift (8 jam) sehingga dalam satu bulan atau 26 hari kerja anda akan menghasilkan 312.000 buah batu bata. Harga normal batu bata adalah Rp.500/biji, jadi anda akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp.156.000.000. Dalam proses produksi batu bata anda membutuhkan beberapa pengeluaran seperti tanah liat sekitar Rp. 20.000.000, kayu bakar atau gas elpiji Rp. 1.500.000, solar/listrik Rp. 3.000.000, tenaga kerja 2 orang x Rp. 50.000 x 26 (hari) = Rp. 2.600.000. Total pengeluaran anda adalah : 20.000.000+1.500.000+3.000.000+2.600.000 = Rp. 27.100.000, maka keuntungan bersih anda dalam setiap penjualan 312 buah batu bata dalam satu bulan adalah Rp. 156.000.000 – Rp. 27.100.000 = Rp. 128.900.000. Kalkulasi ini hanyalah contoh kecil dari apa yang akan anda dapatkan dari bisnis pengadaan batu bata ini. Anda dapat terus mengembangkan usaha anda dan bahkan bila anda dapat mensupplay produk anda kepada project developer atau kontraktor. Dengan menggeluti usaha batu bata ini anda juga akan memberikan lapangan kerja bagi orang-orang di sekitar anda dan akan meningkatkan sumber daya manusia di daerah anda.
Untuk itu, anda harus cerdas dalam memilih mesin cetak bata yang akan anda gunakan dalam pengembangan bisnis anda. Mesin produksi lokal saat ini lebih diminati karena selain harganya yang relatif lebih murah, kualitas mesin produk lokal pun tidak kalah dengan mesin produksi import. Bahkan, dengan menggunakan mesin produksi lokal, anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan onderdil dan juga servis mesin. Selain itu, mesin produk lokal menggunakan bahan plat baja lebih kuat dibandingkan dengan produk luar dan telah terbukti dan teruji di seluruh Indonesia. Apabila anda memerlukan mesin pencetak yang baik dengan kualitas tinggi, kami CV. Kembar teknika memberikan segala sesuatu yang anda butuhkan.
CV. Kembar Teknika merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang permesinan dimana mesin-mesin produksi kami dirakit dan dibuat di bengkel kami sendiri. Kami merupakan anak perusahaan dari CV. Kembar Jaya yang merupakan perusahaan Industri logam yang telah memiliki sertifikasi SNI dan ISO 9000 dan sudah sangat terkenal serta terjamin kualitasnya. Dengan kelebihan yang kami miliki ini, sudah pasti produksi mesin kami memeiliki kualitas yang baik dengan harga yang sangat kompetitif. Kami bukanlah toko atau broker karena kami memproduksi semua onderdil dan kerangka mesin kami sendiri dengan garansi. Jadi, ini saatnya bagi anda yang ingin menggeluti usaha bisnis bahan bangunan terutama batu bata mengambil langkah awal dengan menggunakan mesin cetak bata dari CV. Kembar Teknika.

Berikut ini merupakan gambar dari salah satu pengusaha/pelanggan yang menggunakan mesin produksi CV. Kembar Teknika:





Sumber: http://mesinbatakt.com/peluang-bisnis-batu-bata

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions