Quality Control Kembar Teknika, Prosedur Wajib Setelah Mesin Selesai Dirakit

Rabu, 30 November 2016


Kembar Teknika mempunyai prosedur yang ketat dalam memproduksi mesin cetak bata terbaik untuk anda. Dari mulai perencanaan hingga evaluasi kami terus melakukan maintenance berkelanjutan. Quality Control mesin wajib kami lakukan untuk memastikan bahwa mesin sudah layak dipakai di tangan pelanggan. Dengan quality check ini, pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya setting up mesin yang menurut penelitian bisa menghabiskan dana 5-10 persen dari harga beli mesin.


Kami Kembar Teknika selalu berkomitmen menghasilkan mesin berkualitas tinggi untuk menjamin optimal dan suksesnya produksi bata pelanggan. Kami memberikan training dan pemanduan setelah pembelian sampai pelanggan dapat berproduksi secara optimal. Berbagai tutorial mesin juga kami sajikan di website kami www.mesincetakbata.com sebagai referensi pemakaian. Selain itu, kami selalu terbuka untuk memberikan ulasan menarik tentang usaha bata di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions