Kualitas Menjanjikan MCB 12 M Kembar Teknika

Rabu, 14 Desember 2016


Mesin cetak bata dengan tipe MCB 12 M merupakan mesin unggulan kategori mesin bata merah buatan Kembar Teknika. Mesin ini sangat handal dan memiliki komposisi terbaik dibandingkan mesin bata sejenis. Pencetak bata ini memiliki desain mobile dengan roda 3 yang akan membantu anda dalam mencetak bata merah dengan kualitas terbaik super padat. 

Di samping itu, dalam penggunaannya cukup mudah. Hanya membutuhkan minimal tiga sampai empat orang tenaga kerja untuk mengoperasikannya. Satu-dua orang bertugas untuk memasukkan bahan baku tanah kedalam mesin, satu tenaga untuk proses pemotongan, dan satu tenaga untuk angkut batu bata yang telah di cetak. 

Cara kerja MCB 12 M cukup sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan bahan baku di dekat mesin, kemudian hidupkan MCB 12 M dan asukkan bahan baku tanah secara bertahap kedalam input cetakan. Bahan baku akan tercetak tercampur merata. Dan hasil bata yang diperoleh padat dan presisi.


MCB 12 M sangat mudah dipindah kemanapun yang anda inginkan. Anda dapat mencoba bagaimana mudahnya pemakaian mesin ini dan bagaimana padatnya hasil cetakan mesin bata merah ini. Kualiastnya begitu menjanjikan. bisa anda gunakan menbcetak bata selam bertahun-tahun. harga yang sangat terjangkau akan lebih mendukung keuntungan yang anda haerapkan. Berikut spesifikasi lengkapnya.

NO
KETERANGAN
SPESIFIKASI
1
PRODUSEN
KEMBAR TEKNIKA
2
TIPE
MCB 12 M
3
DIMENSI
PANJANG
270 cm + meja potong 100 cm
LEBAR
105 cm
TINGGI
125 cm
4
RANGKA
UNP 10 SNI
5
PULLEY SET
B2, MAT’L BAJA TUANG
6
GEAR SET
MAT’L BAJA TUANG
7
ROLL CILYNDER
Ø 22′
MAT’L STEEL
8
SPIRAL
MAT’L BAJA TUANG
9
TABUNG SPIRAL
ASSEMBLY, MAT’L BAJA TUANG
10
MOBILE
3 RODA
11
PENGGERAK RODA
GARDAN
12
CUTTING TABLE
ROLL, SEKALI POTONG 3 KALI, MAT’L PLAT & SIKU 5
13
MOTOR PENGGERAK
DIESEL MIN 24 HP
14
KAPASITAS
2000 BATA/JAM
15
OPERATOR
3-4 ORANG

Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions