Kisah Pengusaha Batu Bata Sukses di Seluruh Indonesia dengan Mesin Kembar Teknika

Rabu, 14 Mei 2014

Kembar Teknika adalah penyedia mesin bata yang paling lengkap dan kompeten di Indonesia. Kisah pengusaha batu-bata  sukses pelanggan kembar teknika yang sudah tersebar diseluruh Indonesia dapat kita lihat pada halaman ini. Berikut kami tampilkan foto-foto usaha pelanggan kami yang tentunya tidak semua pelanggan yang sukses mengirim foto usahanya kepada kami (mengingat kesibukan dan keterbatasan media informasi yang dimiliki oleh pelanggan kami). Hal yang terpenting adalah semua mesin produksi kami memiliki garansi serta pelanggan akan mendapatkan jaminan bahwa mesin kami berjalan secara optimal. Apabila mesin kami tidak dapat menghasilkan batu bata, maka mesin kami boleh dikembalikan dengan jaminan uang kembali.  
Kami tidak hanya sekedar merakit dan menjual mesin yang kami produksi melainkan kami akan memandu secara langsung usaha pelanggan terutama yang masih pemula. Dengan garansi dan jaminan kami, tentu saja keraguan akan keberhasilan mesin sebagai tualng punggung produksi tidak akan menjadi masalah bagi pengusaha sehingga, pengusaha bata pelanggan Kembar Teknika dapat fokus pada bisnis bata mereka. Kelebihan lain yang akan kami berikan adalah memberikan training gratis kepada pelanggan dimana hal ini akan ditangani langsung oleh tenaga ahli Konsultan usaha bata CV. Kembar Teknika yang mana mereka ahli dalam bidang usaha batu bata yang meliputi pemilihan bahan baku, layout produksi, bahkan sampai strategi pemasaran. Konsultan kami dapat didatangkan langsung ke daerah anda dan memberikan konsultasi langsung sampai pelanggan benar-benar bisa. Konsultan usaha bata kami siapkan setelah pelanggan melakukan pemesanan dan kami akan menentukan waktu dan tenaga untuk mendatangkannya.
Berikut adalah foto-foto kiriman dari pelanggan-pelanggan kami dari seluruh Indonesia.




























Sumber: http://mesinbatakt.com/kisah-pengusaha-batu-bata-sukses-di-seluruh-indonesia-dengan-mesin-kembar-teknika

2 komentar:

  1. semoga informasi ini menjadi manfaat bagi pelanggan Kembar Teknika dan pelanggan potensial Kembar Teknika :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali, ini menarik sekali buat calon pengusaha muda yang ingi mencoba berusaha untuk buat usaha. bolehkah sedikit bapak ceritakan tentang perjalanan bisnis bata bapak dulu hingga sampai saat sekarang?

      Hapus

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions