Mesin Cetak Bata Otomatis

Jumat, 21 November 2014


Saat ini, dimana teknologi sudah sangat berkembang, ternyata masih ada beberapa orang masih menggunakan cara yang tradisional dalam hal pembangunan dan konstruksi daripada menggunakan mesin cetak bahan bangunan yang dapat memberikan efisiensi tenaga maupun waktu. Penduduk di daerah pedesaan adalah sedikit contoh dari beberapa orang yang masih memakai cara yang tradisional dalam membuat beberapa bahan bangunan. Ini dapat dilihat ketika mereka membuat batu bata, batako, genteng, dsb. Kualitas bahan bangunan yang dihasilkan akan sangat berbeda apabila kita menggunakan mesin. Dengan menggunakan mesin, kualitas bahan bangunan akan menjadi lebih terjamin.
Untuk mempermudah segala pekerjaan anda dalam membuat bangunan, kami CV. Kembar Teknika menghadirkan sebuah mesin cetak yang sangat mudah digunakan dan juga efisien. Sebagai tahap awal dalam mendirikan sebuah bangunan, Mesin Cetak Bata akan memberikan solusi dalam hal efisiensi waktu dan tenaga. Seperti yang terlihat pada gambar, mesin ini seluruhnya terbuat dari bahan baja pilihan sehingga kokoh, kuat, dan dapat menyesuaikan dengan kondisi tanah pada masing-masing daerah. Alat ini juga dilengkapi dengan alat pemotong langsung saat bata yang sudah jadi keluar dari mesin sehinga sangat praktis. Pembuatan mesinnya pun menggunakan teknologi terkini yaitu induction system sehingga kualitas baja kami dapat dipertanggung jawabkan. Dikarenakan material mesin yang baik dan tebal, mesin ini mempunyai berat bersih hampir 1 ton. Memiliki panjang sekitar 2 meter, berwarna orange yang elegan dan memiliki roda sehingga mudah anda bawa ke tempat yang anda inginkan. 
Kami memiliki beberapa jenis mesin pencetak batu bata. Untuk menyesuaikan dengan keadaan daerah yang terjal seperti di daerah pegunungan, kami menyediakan mesin pencetak batu bata dengan rangka mobil yang memiliki empat roda dan bertenaga sangat kuat untum menjangkau daerah perbukitan. Kami memberikan harga yang sangat terjangkau untuk mesin hebat ini yaitu mulai dari harga Rp.900.000 sampai dengan Rp. 80.000.000 sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan anda. Kami telah memiliki banyak pelanggan yang menyukai produk kami dan membelinya lagi untuk partner kerja mereka karena mesin kami digunakan sebagai acuan kualitas utama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi produk-produk kami, anda bisa lansung mengunjungi website kami. Jadi segeralah pesan mesin pencetak batu bata otomatis ini untuk mempermudah dalam mengembangkan usaha anda.

7 komentar:

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions