Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 M with Electric Starter CV. Kembar Teknika

Kamis, 20 November 2014

Mesin Cetak Batu Bata MCB 12 M with Electric Starter

Mesin Pencetak Batu Bata MCB 12 M with Electric Starter merupakan pengembangan dari Mesin pencetak batu bata MCB 12 M biasa. Mesin MCB 12 M with electric starter dilengkapi dengan tombol starter elektrik yang sangat memudahkan anda dalam menyalakan mesin.

Spesifikasi
Mobile : 3 Roda
Motor Penggerak : Diesel 26hp
Kapasitas : 2000 bata/jam
Harga : Rp. 29.000.000
Garansi : Onderdil 3 Bulan
Service 1 tahun

Pengembangan lain dari mesin ini adalah pada mesin diesel penggeraknya yang sudah menggunakan diesel 26 HP yang lebih kuat dan handal. Mesin ini juga dilengkapi dengan tiga buah roda yang akan memudahkan anda untuk membawa mesin ini ketempat yang anda inginkan. Mesin ini juga mampu menghasilkan 2000 buah bata dalam waktu satu jam.

Mesin pencetak batu bata yang kami produksi di tangani oleh teknisi handa dan berpengalaman dimana mereka merupakan lulusan dari Universitas terbaik di daerah Yogyakarta sehingga sudah teruji dan terpercaya kualitasnya. Mesin produksi kami memiliki harga yang relatif murah. Hal ini dikarenakan material yang kami gunakan untuk onderdil dan rangka mesin merupakan material yang disuplai langsung oleh induk perusahaan kami yaitu CV. Kembar Jaya yang telah memiliki sertifikasi SNI dan ISO 9000. Mesin MCB 12 M with electric starter produksi CV. Kembar Teknika telah digunakan oleh banyak pelanggan dari berbagai pulau besar di seluruh Indonesia. Material mesin kami tebal dan kuat yang kami buat dari baja pilihan dengan pengecoran logam sendiri dengan teknologi maju yaitu induction system sehingga kualitas baja kami dapat dipertanggung jawabkan. Karena material mesin yang berkualitas tinggi, mesin kami memiliki berat hampir 1 ton.

Selain itu kami juga memberikan banyak fasilitas dan juga kemudahan bagi anda yang ingin membeli produk kami seperti fasilitas antar jemput ke lokasi bengkel kami, konsultasi masalah bisnis dan usaha anda, dan juga kami akan memantau secara langsung usaha anda sampai benar-benar berkembang. Jadi, dengan membeli produk kami, anda akan mendapatkan banyak keuntungan selain juga harga mesin produksi kami yang lebih murah dan kompetitif.

2 komentar:

 
JUAL | PRODUKSI ALAT | MESIN CETAK BATU BATA MERAH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions